Minggu, 10 Februari 2013

Dampak Handphone Di kehidupan Sehari-hari



Kepada yang terhormat Bapa Kepala Sekolah , kepada yang terhormat ibu guru dan teman-teman yang saya cintai.

Asalamualaikum wr . wb
Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah swt yang telah memberikan curahan nikmat-Nya  yang tiada terhingga di berikan kepada kita sehingga kita dapat berkumpul pada kesempatan kali ini dalam keadaan sehat wal afiat.
Sholawat serta salam semoga tercurah limpahkan  kepada Nabi Muhammad saw , tabi’in , dan kepada seluruh umatnya sampai akhir zaman . Amin

Pidato saya kali ini akan menyampaikan tentang Dampak Adanya Handphone Di kehidupan Sehari-hari.
Seperti kita ketahui adanya handphone /hp ini dapat membuat kita menjadi terganggu terutama untuk anak sekolah , contohnya : anak tersebut sering keasikan  dengan handphone nya masing –masing  salah satunya sms an dengan pacarnya sehingga mereka sering lupa waktu untuk kewajiban nya belajar di setip saat  ,  dengan hal itu handphone juga dapat menurunkan prestasi sekolah bagi siswa.
Dengan adanya handphone/hp ini kadang buku pelajaranpun  di biarkan begitu saja. Jadi untuk orang tua yang menghadiri acara ini  supaya mengontrol anaknya  untuk belajar di setiap hari , terutama untuk orang tua yang mempunyai anak kelas 3 yang akan menghadapi ujian nasional diamana ujian itu akan menentukan lulus/tidaknya anak ibu/bapa sekalian.

Demikianlah pidato singkat yang saya sampaikan semoga biasa menjadi pelajaran bagi bapa/ibu  yang saya hormati. Saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati bapa/ibu.
Wabillahi taufiq walhidayah Wasalamualaikum wr . wb


Karya :: Aisyah Fitri 9B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Dua Garis Biru Film

DOWNLOAD DI SINI